Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

English To English Oxford Dictionary 1.0

English To English Oxford Dictionary 1.0??
Beberapa bulan ini, saya sangat sibuk mencari sebuah software ringan, namun mampu memenuhi kebutuhan Bahasa Inggris saya. Setelah bersusah payah, akhirnya saya menemukan software ini…English To English Oxford Dictionary 1.0.

English To English Oxford Dictionary 1.0 adalah sebuah software ringan yang mampu menerjemahkan Kata dalam Bahasa Inggris ke Bahasa Inggris yang mudah kita pahami, atau dengan kata lain software ini mirip dengan Thesaurus. Thesaurus bukan menerjemahkan bahasa Inggris ke dalam bahasa Indonesia, akan tetapi menerjemahkan bahasa Inggris ke bahasa yang mudah kita pahami.

Bagaimana cara menggunakan English To English Oxford Dictionary 1.0??
Software ini sangat mudah digunakan. Di dalam software ini, terdapat dua fitur, yaitu Quick dan Full. Fitur Quick berguna untuk menerjemahkan secara cepat. Fitur Full berguna untuk mencari kata dengan membutuhkan waktu lama, namun, fitur ini memberikan fitur pencarian dengan beberapa kata.

English to English Oxford Dictionary 1.0 Quick

English to English Oxford Dictionary 1.0 Full

Apa kelebihan dari English To English Oxford Dictionary 1.0??
Ringan. Gratis. Mudah digunakan. Software ini hanya berukuran 5,78 MB dan tidak perlu pelatihan khusus untuk menggunakan software ini. Yang perlu kamu lakukan hanya masukkan kata dan tunggu hasilnya.

Software ini dibuat oleh Hameddanger. Jika kamu tertarik untuk menggunakannya, kamu bisa mendownloadnya melalui link di bawah ini.

Download English To English Oxford Dictionary 1.0

Note: Link di atas adalah link 4shared. Jadi, harap sabar dalam mendonloadnya.
Hendra Yulisman
Hendra Yulisman Alumni LPDP PK 41 - Catureka Mandala. Seorang Pengajar yang sedang Belajar. Softcore gamer. Sangat tertarik dengan IT, Mikrobiologi dan Media Pembelajaran.

Posting Komentar untuk "English To English Oxford Dictionary 1.0"