Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Klaim Token dari Technorati.com

my blog
Pada hari ini, saya mendaftarkan diri saya di situs Technorati. Technorati adalah sebuah situs yang menyediakan real-time search untuk mencari media dari sebuah blog melalui Tag dan Keyword. Situs ini juga menyediakan Indeks popularitas bagi penggunanya.

Setelah saya mendaftarkan diri saya dengan sukses, saya harus mendaftarkan blog saya, disinilah letak masalahnya.


Yang pertama yang harus anda lakukan adalah mengisi URL situs Blog anda, selanjutnya isi URL Feed Blog Anda. Setelah itu, buka alamat email yang anda daftarkan pada Technorati.
Selanjutnya, anda akan mendapatkan Pesan email ini.
This is an automatically-generated email.
Thank you for submitting your blog claim on Technorati. Technorati will need to verify that you are an author of the site https://shiroi-kiba.blogspot.com by looking for a unique code. We have just assigned the claim token 5SM5TFQVGUN8 to this claim. Please visit https://technorati.com/account/ for more details, including how to use the claim token.
Thank you.
Pertama sekali, saya sangat bingung dengan maksud pesan ini, sampai-sampai mengubah kode html dari blog saya (malah bikin Error template saya).
Ternyata, anda harus membuat sebuah posting yang mengandung kode token di atas. Ketika sudah selesai, baru anda bisa claim situs blog anda di Technorati.
Selanjutnya, tunggu perintah selanjutnya dari Technorati.
Apabila sudah berhasil, maka anda akan mendapat email berikut:
This is an automatically-generated email.

Thank you for submitting your blog claim on Technorati. We have successfully crawled your blog and found the claim token, and your claim is now awaiting review.



Dan pesan dari situs Technorati sendiri seperti ini :
We have successfully crawled your blog and found the claim token, and your claim is now awaiting review. You may now remove the claim token from your feed.

Ampun dech Technorati!
Jika ingin bergabung di Technorati, klik link ini.
Hendra Yulisman
Hendra Yulisman Alumni LPDP PK 41 - Catureka Mandala. Seorang Pengajar yang sedang Belajar. Softcore gamer. Sangat tertarik dengan IT, Mikrobiologi dan Media Pembelajaran.

2 komentar untuk "Cara Klaim Token dari Technorati.com"

  1. daftar berkali2 pake email yang berbeda tapi gak pernah di terima hiks...

    BalasHapus
  2. @TECHNO 39™:Kok g pernah berhasil??? Saya sekali daftar langsung bisa..Namun,sepertinya blog saya tidak bisa di index oleh mereka, karena menggunakan Bahasa Indonesia...hihih

    BalasHapus