Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Berburu Aplikasi Diskon di Playstore

Kategori Aplikasi Playstore berdasarkan Harganya

Aplikasi yang tersedia di Google Playstore terdiri dari 4 kategori berdasarkan harganya.

  • Kategori pertama adalah aplikasi Paid Apss with In-App Purchase. Maksudnya adalah untuk memakainya, kita harus membeli aplikasi tersebut terlebih dahulu. Nah, In-App purchase artinya aplikasi tersebut menjual item-item tertentu di dalamnya. Misalnya game Modern Combat 4. Kalau saya tidak salah, harganya sekitar 80an ribu rupiah, terus, di dalamnya kalian bisa membeli senjata dan item-item lainnya untuk selangkah lebih maju dalam bermain game multiplayer-nya.
  • Kategori kedua adalah Paid Apps without In-App Purchase. Sama seperti aplikasi kategori pertama, yang membedakannya adalah kategori ini tidak tersedia lagi pembelian di dalam aplikasinya. Contohnya adalah aplikasi Smart Launcher, Nova Launcher, dll.
  • Kategori ketiga adalah Free with In-App Purchase. Aplikasi pada kategori ini bisa kita download secara gratis di Playstore dan menjual item-item tertentu di dalam aplikasinya. Misalnya adalah sebagian besar game seperti Clash of Clans, Deckstorm Duel of Guardian, dll.
  • Terakhir adalah Free without In-App Purchase, kategori favorit saya. Aplikasi ini 100% gratis dan tidak ada pembelian apa-apa di dalam aplikasi. Tapi, ada tapinya. Biasanya aplikasi pada kategori ini banyak iklannya.


Ok, setelah membaca pembahasan di atas, pastinya kalian tertarik dengan aplikasi berbayar tanpa ada lagi pembelian di dalam aplikasinya. Masalahnya, harga aplikasi tersebut biasanya mahal, dan kebanyakan dari kita, pasti ogah membeli yang ori, sukanya yang bajakan (tepok jidat). Padahal kita tidak tahu bagaimana resiko penggunaan aplikasi bajakan di Playstore.
Nah, untuk mengatasi masalah tersebut, solusi yang paling tepat adalah membeli aplikasi yang harganya semurah aplikasi di bawah ini

A photo posted by Hendra Yulisman (@hendrayulisman) on


Murah banget kan?? Apakah ada trik ataupun cara-cara nista untuk mendapatkan aplikasi dengan harga segitu? Jawabannya adalah TIDAK.

Cara Mendapatkan Aplikasi Diskon dan Murah Meriah di Playstore

Perlu kalian ketahui, pada waktu-waktu tertentu, developer aplikasi di Playstore akan memberikan diskon terhadap aplikasi mereka. Diskonnya bisa mencapai 100% lho. Nah, bagaimana caranya kita mengetahui waktu-waktu diskon itu?? Kan tidak mungkin setiap hari kita membuka aplikasi Playsore hanya untuk mencek harga aplikasi buruan kita. Untuk itu, syukur Alhamdulillah, saat ini sudah ada aplikasi App Sale. Melalui aplikasi ini, kalian dapat mengetahui aplikasi-aplikasi apa saja yang sedang di diskon di Playstore. Jika kalian juga tidak ingin membuka aplikasi ini setiap hari, maka kalian bisa atur Watchlist yang tersedia di dalam aplikasi App Sales. Cukup tambahkan aplikasi yang kalian inginkan, maka kalian akan mendaptkan notifikasi jika aplikasi buruan kalian sedang diskon. Sangat mudah bukan?

Price radar - Cek Aplikasi yang baru diberi diskon
Price radar - Cek Aplikasi yang baru saja diberi diskon

Sales - Aplikasi dengan reputasi baik yang sedang diskon
Sales - Aplikasi dengan reputasi baik yang sedang diskon

Watchlist - Aplikasi incaran saya
Watchlist - Aplikasi incaran saya
Keterangan:
Sales: Disini kalian bisa melihat informasi aplikasi Playstore dengan reputasi baik yang sedang diskon.
Price radar: Disini kalian bisa melihat semua aplikasi Playstore yang sedang diskon. Bedanya dengan bagian Sales adalah disini tersedia semua aplikasi yang baru saja di beri diskon. Apabila ada aplikasi dengan reputasi baik muncul disini, maka dapat dipastikan aplikasi tersebut akan masuk ke dalam bagian Sales keesokan harinya.
Watchlist: Disini kalian menambahkan aplikasi buruan kita. Apabila aplikasi tersebut sedang diskon, maka kalian akan segera mendapatkan notifikasi mengenai informasi diskon tersebut.

Tertarik untuk mendownloadnya? Klik link berikut ini

Hendra Yulisman
Hendra Yulisman Alumni LPDP PK 41 - Catureka Mandala. Seorang Pengajar yang sedang Belajar. Softcore gamer. Sangat tertarik dengan IT, Mikrobiologi dan Media Pembelajaran.

4 komentar untuk "Berburu Aplikasi Diskon di Playstore"

  1. Aku udah nggak pernah pake playstore lagi ._.

    BalasHapus
  2. Cara2 nista, wkwkwk.. Free download bla bla bla .apk ��

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dulu ane suka yang begituan gan..berarti ane mantan penista ya :v

      Hapus